Harian Kepri

Pemilu Selesai, Nurdin: Sekarang Waktunya Kembali Bekerja

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri kembali bersatu untuk membangun bangsa setelah pelaksanaan Pemilu 2019.

“Setelah selesai pesta demokrasi, saatnya bersama-sama saling bergandengan membangun Indonesia dan Kepulauan Riau,” imbaunya, Rabu (17/4/2019) kemarin.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Kepri, yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat.

“Mari membawa kemajuan untuk negeri ini,” pesannya lagi.

Tak lupa Nurdin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk kembali memperkuat jalinan silaturahmi setelah pelaksanaan Pemilu 2019. Dengan menghindari riak-riak yang dapat membawa perpecahan di tengah masyarakat.

“Usai kontestasi, semua harus kembali kepada semangat persaudaraan. Pesta demokrasi sudah selesai, kembali kerja untuk membangun bangsa,” tegasnya.

Ia pun merasa bersyukur pelaksanaan Pemilu 2019 di Provinsi Kepri berlangsung aman dan kondusif. Orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun menyampaikan apresiasi, kepada TNI-Polri yang telah memberi jaminan keamanan pelaksanaan Pemilu di Kepri.

“Demikian juga dengan peran serta masyarakat, sehingga secara umum semuanya berjalan lancar. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semuanya,” pungkasnya.(kar)

Exit mobile version