Beranda Headline

Pelayanan Unik dari RS KPJ, Pasien Sembuh Dapat Potong Rambut Gratis

0
Venvandarones
Venvandarones dan istri terlihat bahagia setelah mendapat pelayanan khusus KPJ Pakar Puteri, yakni potong rambut dari The Cuts Crew-f/istimewakpj

JOHOR BAHRU (HAKA) – Seorang pasien Rumah Sakit (RS) KPJ Pakar Puteri Specialist asal Tanjungbalai Karimun, Kepri, Venvandarones (43) mendapat kejutan dengan pelayanan terbaik dari pihak KPJ.

Venvandarones yang ditemani istrinya, Happy Betesda Melaila, merasa gembira dengan pelayanan KPJ yang memanggil tukang potong rambut untuk datang ke RS.

“Saya terharu dengan pengalaman ini. Ini semangat baru untuk suami saya yang hampir pulih dari penyakit,” katanya yang terkejut karena pelayanan pihak KPJ hingga mau memanggil tukang potong rambut ke RS.

Menurut Happy, suaminya memang berkeinginan untuk memotong rambutnya setelah hampir dua minggu dirawat di RS KPJ Pakar Puteri. Dan ingin membawa aura positif sepulangnya ke tanah air, Jumat (20/1/2023) besok.

“Sejak hari Natal suami sakit, dan mendapat perawatan di sini. Jadi pada perayaan Imlek beberapa hari lagi nanti ini, kami pulang sekaligus berlibur sekeluarga,” katanya.

Venvandarones adalah warga negara Indonesia asal Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau. Dirinya mendapatkan perawatan dari Pakar Gastronologi, Dr Chan Weng Kai.

Mendengar keinginan dari Venvandarones, pihak KPJ pun langsung memanggil The Cuts Crew, Muhammad Aliff Kamaroizan, salah satu tukang potong rambut terbaik di Johor.

Venvandarones pun terlihat ceria dan terharu dengan gaya penampilan rambut barunya.

KPJ (Kumpulan Perubatan Johor) Healthcare Berhad, salah satu penyedia layanan kesehatan terpilih, yang termasuk dalam anggota dari Johor Corporation Group di Malaysia.

Pada tahun 2021, ada lebih dari 22.000 pasien dari Indonesia yang mendapatkan perawatan kesehatan ke jaringan rumah sakit KPJ di Malaysia.

Beberapa faktor sehingga pasien dari Indonesia ini datang adalah nilai mata uang yang kompetitif, persamaan agama, budaya dan adat istiadat, makanan hingga pelayanan sepanjang mereka mendapat perawatan di Malaysia.

Baca juga:  Tingkatkan Layanan, Grup Rumah Sakit KPJ Hadir di Johor Tourism Expo Grand Batam Mal

KPJ adalah anak perusahaan dari Johor Corporation group yang mempunyai 29 rangkaian rumah sakit spesialis swasta, 2 di Jakarta Indonesia, 1 di Bangladesh dan 1 di Thailand. Di samping itu KPJ memiliki 5 Pusat Penjagaan Lanjut Usia yang terletak di Kuala Lumpur, Sabah, Serawak, Pahang & Australia.

Kelebihan KPJ lainnya adalah pengalaman dalam sektor pelayanan kesehatan swasta selama 41 tahun dengan menyediakan lebih dari 1,900 orang dokter spesialis serta 14,000 orang karyawan.

Rumah sakit KPJ memiliki berbagai paket pemeriksaan kesehatan yang menarik untuk para wisatawan medis dari Indonesia. (arp)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini