Beranda Daerah Tanjungpinang

Pelatih 757 Kepri Jaya FC Cari Pemain Sepak Bola

0
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, memperkenalkan pelatih klub sepak bola 757 Kepri Jaya FC Jaino Matos, yang berasal dari Brazil, saat menerima tamu rombongan ibu-ibu dari Tanjungbalai Karimun di Gedung Daerah Tanjungpinang (17/2/2017).

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, memperkenalkan pelatih klub sepak bola 757 Kepri Jaya FC Jaino Matos, yang berasal dari Brazil, saat menerima tamu rombongan ibu-ibu dari Tanjungbalai Karimun di Gedung Daerah Tanjungpinang (17/2/2017).

Saat ini, Jaino Matos sedang mencari bibit pesepak bola tempatan yang berbakat di sepak bola. Pesepak bola tempatan ini nantinya akan diseleksi lagi dan dijadikan pemain sepak bola profesional yang tergabung dalam 757 Kepri Jaya FC.

Pertemuan gubernur dengan para ibu dari Karimun ini berjalan santai dan tampak penuh keakraban. Pada kesempatan ini Gubernur juga menyumbangkan sebuah lagu.

Dalam pertemuan itu, Nurdin berpesan bahwa silahturahmi harus dijaga terus. Agar arah pembangunan bisa lebih terkoordinir dan terakomodir. Apapun bentuk pembangunan yang sedang direncanakan. Termasuk dalan olahraga dan sebagainya.

“Kita memiliki peran masing-masing dalam mewujudkan pembangunan ini. Dan agar pembangunan bisa lebih terintegrasi, maka kita perlu meningkatkan silaturahmi dan koordinasi,” kata Gubernur.

Sementara itu, Nyimas Novi selaku ketua rombongan dari para ibu dari Karimun ini berharap bisa ambil bagian untuk membantu gubernur dan pemerintah secara umum untuk mewujudkan pembangunan di Kepri. Dan tentunya dengan peran serta kapasitas yang dimiliki.

“Kita semua ingin Kepri maju. Yang terpenting kami senantiasa berdoa agar gubernur dianugerahi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kepulauan Riau. Sehingga pembangunan bisa berjalan seperti yang diharapkan seluruh masyarakat,” ujar Novi. (red/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here