Beranda Ragam Gallery

Pelantikan 11 Kades di Lingga Spesial, Dihadiri dan Dijanjikan Motor Dinas oleh Isdianto

0

LINGGA (HAKA) – Berbeda dari biasanya. Jika selama ini, para Kepala Desa (kades) saat pelantikan hanya dihadiri paling tinggi oleh bupati. Untuk kali ini berbeda.

Sebelas orang kades di Kabupaten Lingga mendapat penghargaan spesial, dengan kehadiran Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat pelantikan, Senin (20/7/2020) lalu.

Dalam kesempatan ini, Isdianto mengharapkan agar para kepala desa, semaksimal mungkin menggunakan daya dan upaya, untuk mewujudkan desa yang maju dan berkembang.

“Untuk itu, melalui pelantikan ini, saya harap para kepala Dldesa yang terpilih dapat bekerja maksimal, khususnya dalam pengelolaan anggaran desa,” ucap Isdianto saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Lingga di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Kepada setiap kades, Isdianto berpesan bahwa pesona wisata serta potensi Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Lingga cukup banyak.

Untuk menambah semangat kepala desa dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, Isdianto pada kesempatan ini menjanjikan bantuan transportasi berupa 1 unit motor dinas bagi seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Lingga.

Isdianto juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan Bantuan Iuran BPJS Kesehatan Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Daik, Kabupaten Lingga. (fik/humas pemprov)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here