Beranda Daerah Bintan

Pekerja Pariwisata Sudah Vaksin Ketiga 100 Persen, Bintan Aman Dikunjungi

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Dubes RI untuk Singapura Suryo Pratomo,serta GM BRC Lagoi Abdul Wahab, dan sejumlah pekerja di Lagoi-f/istimewa-kominfo

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengatakan, akan kembali gelar berbagai event internasional di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan tahun 2022 ini.

Pagelaran event besar itu, menurut Roby, juga didukung oleh semua pekerja di sektor pariwisata, yang telah divaksinasi Covid-19 dosis ketiga.

“Pekerja sudah divaksin 100 persen. Sehingga, Bintan aman untuk dikunjungi turis,” terangnya.

Selain itu, kata Roby, Pemkab Bintan dan Bintan Resort Cakrawala (BRC) selaku Pengelola Kawasan Wisata Lagoi, menilai ada animo wisatawan asing yang akan berkunjung di Bintan.

“Peluang ini harus disambut dengan beberapa event Internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Duta Besar Republik Indonesia Singapura, Suryo Pratomo, menyambut baik agenda kegiatan untuk wisatawan mancanegara tersebut.

Ia menilai jika kegiatan-kegiatan internasional itu mulai digelar, maka, pihaknya yakin, Bintan akan menjadi salah satu pintu masuk wisatawan Asing ke Indonesia.

Untuk itu, kata Suryo, KBRI Singapura siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung serta mewujudkan berbagai program wisata di Bintan.

“Bintan memiliki keunikan tersendiri di antaranya, berdekatan dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura,” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini