Beranda Headline

Peduli Covid-19, Pengusaha Bagi Bantuan Alat Medis untuk Dinkes dan RSUD Natuna

0
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Urai Damahnita saat menerima bantuan perlengkapan alat medis Covid-19 dari perwakilan pengusaha Kepri, Kontiu disaksikan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, telah membangkitkan kepedulian bersama dari berbagai elemen, termasuk para pengusaha. Hal ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar.

“Hari ini saya mendampingi perwakilan pengusaha menyerahkan bantuan perlengkapan medis, untuk Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna,” ujar Wan Aris, Selasa (2/6/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengusaha Natuna Minarto atau yang dikenal dengan nama Kuntiu, dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Urai Damahnita.

Dalam kesempatan tersebut Kontiu mewakili kolega-koleganya para pengusaha berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu pencegahan penularan Covid-19, terutama untuk para tenaga medis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Urai Damahnita mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih dan bantuan ini akan segera kami distribusikan ke Puskesmas,” tukasnya.(dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here