Beranda Headline

Pasangan Mude Siap Laniutkan Perjuangan Membentuk Provinsi Khusus Natuna-Anambas

0
Hamid Rizal saat menyampaikan sambutannya di kediaman Mustamin Bakri-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dua tokoh politik di Kabupaten Natuna Daeng Rusnadi dan Hamid Rizal berharap, pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (Mude), dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis baik Daeng maupun Hamid.

Dalam sambutannya, Daeng Rusnadi bercerita, bahwa hubungan Partai Golkar dan PAN sudah terjalin dengan baik sejak dulu, meskipun dalam perjalanan terkadang ada kesalah pahaman.

“Itu merupakan dinamika, biasa, namun faktanya kini kami berkoalisi kembali,” ungkapnya.

Daeng berpesan kepada Mustamin dan Derry untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti.

Sementara itu Hamid Rizal kepada pasangan Mude, menitipkan cita-cita dan impian masyarakat Natuna tentang pembentukan Provinsi Khusus Natuna- Anambas.

“Dalam waktu dekat saya akan memaparkan proposal tersebut di depan Menkopolhukam di Jakarta, ke depan visi ini dapat diteruskan dalam kepemimpinan Mude saat mereka terpilih nanti,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Mustamin Bakri menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.

“Apabila kami dipercaya memimpin Natuna, maka tujuan pertama mewujudkan masyarakat Natuna yang makmur, adil sejahtera, salah satu upayanya mendukung pembentukan provinsi Khusus Natuna Anambas,” tukasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here