Beranda Headline

Partai Gelora Sudah Sampai di Natuna, Helmi: Untuk Pilkada Kami Pendukung

0
Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Natuna, Suhelmi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sejak resmi menjadi partai politik, kepengurusan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) sudah sampai ke kabupaten Natuna.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Natuna, Suhelmi mengatakan, meski terbilang baru, tapi kepengurusan Partai Gelora di Kabupaten Natuna sudah sampai ke tingkat kecamatan.

“Pengurus tingkat kecamatan sudah terpenuhi 50 persen, dari jumlah kecamatan yang ada,” ujar Helmi.

Sebagai partai baru, partainya terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung, tanpa memandang Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA).

“Semua Warga Negara Indonesia silahkan untuk bergabung di Partai Gelora,” ajaknya.

Helmi juga menyampaikan secara garis besar, arah perjuangan partainya adalah ingin mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia, terutama teknologi, ekonomi, dan militer.

Selanjutnya kata Helmi, ada beberapa program kerja dan target kepengurusannya dalam waktu dekat ini, salah satunya adalah mempersiapkan pelaksanaan verifikasi faktual yang akan dilaksanakan di tahun 2022, serta memantapkan target perolehan kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

“Target kita untuk DPRD Kabupaten minimal meraih tiga kursi yang tersebar dari setiap dapil,” harapnya.

Saat ditanya arah dukungan dalam Pilkada Natuna, Helmi menjawab pihaknya belum menentikan, karena masih menunggu tahapan pendaftaran di KPU.

“Sebagai partai baru, posisi kami dalam Pilkada 2020 Desember mendatang hanya sebagai partai pendukung saja,” tukasnya. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here