Beranda Headline

PAN Beri Sinyal Mendukung INSANI di Pilgub Kepri

0
Bakal Calon Gubernur Kepri Isdianto bersama Ketua DPW PAN Kepri, Hamid Rizal dan Ketua DPD Hanura Kepri, Bhakti Lubis di Natuna, Jumat (21/8/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua DPW PAN Provinsi Kepri, Hamid Rizal memberi sinyal, PAN bakal masuk dalam gerbong koalisi PKS dan Hanura untuk mendukung pasangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri 2020.

“Arah ke sana itu ada (mengusung Isdianto-Suryani), tapi untuk keputusan resminya mesti saya rapatkan dulu dengan pengurus partai,” katanya di Gedung Sri Srindit, Kabupaten Natuna, Jumat (21/8/2020).

Hamid memastikan, di Pilgub Kepri 2020 nanti partai yang dipimpinnya itu tidak akan hanya sekedar menjadi penonton.

Namun, partainya itu juga akan ikut mengusung salah satu pasangan bakal calon di Pilgub Kepri 2020.

“Karena namanya itu sudah ada di kantong saya. Hanya tinggal tunggu waktu yang tepat saja untuk mengumumkannya,” kata Hamid yang disambut senyum semringah Isdianto dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Bhakti Lubis yang waktu itu berada disampingnya.

PAN sendiri saat ini memiliki dua kursi di DPRD Provinsi Kepri. Apabila PAN resmi bergabung dalam koalisi PKS dan Hanura, pasangan Isdianto-Suryani nantinya akan disokong oleh 11 kursi di DPRD Provinsi Kepri.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here