OnePlus 5 Meluncur 20 Juni?

example banner

OnePlus 5

Jakarta – Informasi soal OnePlus 5 benar-benar deras. Yang terbaru mengungkap waktu peluncurannya yang katanya sudah tak lama lagi.

Malah kali ini bocorannya dibeberkan sendiri oleh OnePlus. Melalui akun media sosialnya, produsen China ini memperlihatkan teaser sebuah kalender di mana salah satu tanggalnya dilingkari. Informasi ini pun sekaligus menepis bocoran waktu peluncuran OnePlus 5 yang sebelumnya beredar.

Jadi kalau sebelumnya dikatakan peluncuran OnePlus 5 akan dilakukan pada 15 Juni mendatang, di teaser yang diperlihatkan OnePlus tanggalnya dimundurkan beberapa hari. Tercatat adalah 20 Juni yang dilingkari oleh OnePlus, ditambah kalimat bertuliskan ‘Save the date’ yang seakan-akan bakal digelar sebuah acara di tanggal tersebut.

OnePlus 5 sendiri memang bikin penasaran bila mengacu pada bocoran spesifikasi yang telah beredar. Dikatakan ponsel ini dibekali RAM yang mencapai 8 GB, dipadu penggunaan prosesor Snapdragon 835. Sementara memori internalnya disebut berada di angka 128 GB.

Beralih ke bodi belakang, teknologi kamera ganda bakal memanjakan pengguna yang hobi jeprat-jepret berkat kemampuannya 16 MP. Begitu pun dengan kamera depannya yang katanya punya kemampuan sama.

Sedangkan bentang layarnya disebut menyodorkan luas di angka 5,5 inch. Benar atau tidaknya, jawabannya bakal terungkap tak lama lagi bila teaser di atas benar.(detik.com)

example banner
Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan