Beranda Ekonomi Digital

Nokia Siapkan Tablet Pesaing iPad Pro

0
iPad Pro yang akan mendapat saingan dari Nokia

Jakarta – Nokia tidak saja menghadirkan perangkat ponsel ke pasaran, yang telah diawali dengan Nokia 6. Mereka pun menyiapkan perangkat tablet yang kemungkinan akan menjadi pesaing iPad Pro.

Kabar tersebut diketahui dari laporan GFXBench. Mereka mendapati sebuah prototipe tablet besutan perusahaan yang bermarkas di Finlandia itu.

Tablet anyar Nokia akan mengusung layar 18,4 inch. Resolusinya yang dibawa 2K QHD atau 1440 x 2560 pixel.

Bila kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi tablet jumbo kedua berbasis Android yang dirilis ke pasaran. Sebelumnya ada Samsung yang lebih dulu merilis Galaxy View dengan layar berukuran 18,4 inch.

Untuk melawan iPad Pro, tablet ini mengusung spesifikasi gahar. Dapur pacunya dipercayakan pada Snapdragon 835 dan GPU Andreno 540.

Tersemat pula RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Nokia turut membenamkan kamera 12 megapixel di belakang yang mampu merekam video 4K.

Makin lengkap, tablet ini dilengkapi GPS, NFC dan dukungan koneksi 4G LTE. Sayangnya belum ada informasi kapan Nokia akan merilis tablet barunya itu, demikian dilansir dari Gizmochina, Minggu (22/1/). (detik.com)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here