Beranda Daerah Tanjungpinang

Nobar Perdana Cinema XXI 25 Mei, Tapi..

0

    Wali Kota Lis Darmansyah bersama para manager retail di TCC dan Manager Operasional Cinema XXI Suprayitno (4 dari kanan)

TANJUNGPINANG (HAKA)-Manager Operasional Cinema XXI Suprayitno,  menggelar pertemuan dan makan malam bersama Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Rabu (17/5/2017) malam di Restoran Shanggrila Tanjungpinang. Selain keduanya, ikut hadir Manager Tanjungpinang City Center (TCC) Mall Sonny, para manager dari Hypermart dan Matahari Dept Store, dan Owner Ayam Goreng Fatmawati Tanjungpinang Arga Permadi.

Sedangkan dari pihak Pemko Tanjungpinang ikut mendampingi Lis, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya, Tengku Dahlan, Hamalis, Adnan, dan Ali Hisyam.

Dalam pertemuan yang dikemas santai ini, Lis menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TCC, khususnya kepada Cinema XXI yang tidak lama lagi akan opening di Mal TCC Tanjungpinang.

Ia mengatakan, dengan masuknya retail besar ke Tanjungpinang, termasuk Cinema XXI nantinya, ini menandakan ada kepercayaan investasi di Tanjungpinang. Apalagi saat ini masyarakat Tanjungpinang juga haus dengan hiburan, yang nantinya akan terjawab dengan hadirnya XXI.

“Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih dan mendukung. Semoga ke depan dengan kehadiran XXI bisa meningkatkan pergerakan perekonomian di Tanjungpinang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Manager Operasional Cinema XXI Suprayitno menyampaikan, secara teknis finalisasi studio XXI di TCC sudah hampir rampung. Tinggal ada beberapa bagian, khususnya di lobby studio yang saat ini tengah digesa penyelesaiannya.

“Untuk interior di enam studio sudah aman, dan sudah bisa digunakan,” jelasnya.

Ia pun mengakui, bahwa pertemuan dengan wali kota sekaligus untuk meminta waktu dan mengundang orang nomor satu di Tanjungpinang itu, untuk hadir melakukan peresmian Cinema XXI sekaligus nonton bareng (nobar).

Pada diskusi dan pertemuan tersebut, akhirnya disepakati untuk nobar dan opening bersama Wali Kota Tanjungpinang pada Kamis 25 Mei 2017 pekan depan. Setelah seremoni opening, akan langsung dilanjutkan nobar.

“Untuk film yang akan diputar saat nobar, belum diputuskan,” ucapnya.

Nah terkait berapa studio akan dibuka pada saat opening, ia belum bisa memastikan apakah pada 25 Mei itu akan dibuka langsung juga untuk umum. Sebab, pihak manajemen rencananya membuka untuk umum pada 26 Mei 2017, atau sehari setelah opening.

“Nanti kami lihat situasi, apakah pada 25 Mei itu hanya nobar dan opening dengan para undangan, atau langsung dibuka untuk umum. Nanti akan kami kabari lagi,” tutupnya. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here