Beranda Ekonomi Bisnis

New Calya Mengaspal di Tanjungpinang, Agung Toyota Klaim Banyak Kelebihan

0
Kepala Cabang Agung Toyota Gullit Ngantung saat foto bersama dengan 3 pembeli perdana-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Agung Toyota Tanjungpinang, resmi meluncurkan mobil terbarunya yakni New Calya, Jumat (22/7/2022) di dealer Agung Toyota Tanjungpinang, Batu 8.

Kepala Cabang Agung Toyota Gullit Ngantung menyampaikan, mobil New Calya ini banyak kelebihan dan keunggulan, dibandingkan Toyota Calya sebelumnya.

Di antaranya, sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), yang fungsinya untuk proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta rear parking sensor.

“Dengan adanya parking camera maka meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur. Untuk bahan bakar juga sangat irit, yakni 22 kilometer per liter,” sebutnya.

Ia menambahkan, untuk di bagian dalam, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dengan teknologi mutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap.

Di tempat yang sama, Supervisor Agung Toyota Tanjungpinang, Iwan Pakpahan menambahkan, untuk harga New Calya sangat terjangkau. Varian yang paling tinggi di angka Rp 193 juta.

“Selisih harga dengan Calya yang lama hanya Rp 6 juta. Untuk harga Calya model lama sekitar Rp 187 juta,” tuturnya.

Untuk ketersediaan New Calya, sambung Iwan, konsumen tidak perlu perlu indent. Sebab, produk terbaru ini stoknya banyak.

“Hari ini saja sudah ada 3 konsumen yang membeli,” terangnya.

Ia menambahkan, pada saat ini pihaknya juga mengadakan promo untuk pembelian New Calya.

“Berupa diskon harga Rp 3 juta dan diskon uang muka Rp 3 juta,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini