Beranda Daerah Bintan

Nama Wabup Bintan Dicatut, Roby: Jangan Percaya Kalau Ada yang Menghubungi

0
Wabup Bintan Roby Kurniawan-f/istimewa-koleksi pribadi

BINTAN (HAKA) – Nama Wakil Bupati (Wabup) Roby Kurniawan kembali dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dengan dalih memberikan bantuan ke sejumlah masjid di Bintan.

“Ini sudah dua kali. Modus yang sama juga terjadi pada Maret lalu,” kata Wabup Bintan, Roby Kurniawan kepada hariankepri.com, Senin (28/6/2021).

Ia mengatakan, oknum tersebut mencatut namanya, lalu mengirimkan pesan ke sejumlah pengurus masjid dengan alasan, akan ada bantuan yang akan diberikan pemerintah.

“Modusnya masih sama. Ini sudah dua kali. Bahkan yang dulu itu ada korban juga,” ucap Roby.

Untuk itu, ia meminta kepada semua pihak, mulai dari pejabat Pemkab Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum untuk tidak percaya, kalau ada yang menghubungi atas nama Wabup Bintan.

“Jangan percaya kalau ada yang menghubungi atas nama saya. Karena bisa saya pastikan itu hoax,” tegasnya.

Lagi pun sambung Roby, untuk bantuan pemerintah daerah kepada masyarakat, baik itu untuk rumah ibadah dan yang lainnya, sudah ada OPD yang mengurusnya.

“Jadi sekali lagi jangan percaya kalau ada WhatsApp atau sms yang mengatasnamakan saya lalu meminta bantuan ataupun memberi bantuan,” tukasnya. (fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here