Beranda Headline

Musrenbang Digelar, Rahma: Tahun Depan Fokus pengembangan Ekonomi Produktif

0
Foto bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Rahma usai pembukaan musrenbang Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota, Kamis (17/3/2022) kemarin di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Musrenbang tersebut dibuka secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina didampingi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Wakil Wali Kota Endang Abdullah, dan Ketua DPRD Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan, pelaksanaan Musrenbang penyusunan RKPD tahun 2023 ini, mengambil tema perwujudan masyarakat yang sejahtera.

Ia menambahkan, bahwa musrenbang ini berfungsi sebagai konsultasi publik untuk menyelaraskan rancangan RKPD, dengan usulan dari masyarakat.

Oleh karena itu, ia berharap dengan musrenbang ini dapat mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat, serta terintegrasi antara kebijakan dan program pembangunan.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini