Beranda Ekonomi Bisnis

Mulai Sekarang Beli Mobil Suzuki, Konsumen Bakal Dapat Promo dan Diskon

0
Puput dan Albi, marketing mobil Suzuki PT Arista Sukses Abadi tengah melakukan promosi ke salah satu perumahan di Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Arista Sukses Abadi, membuka promo harga berbagai jenis mobil Suzuki, untuk masyarakat Kepulauan Riau.

Sales Counter PT Arista Sukses Abadi Cabang Tanjungpinang, Puput mengatakan, bagi warga Tanjungpinang-Bintan tak perlu tunggu harga promo akhir tahun 2020.

Sebab, Oktober ini mulai dibuka harga promo hingga Desember 2020 mendatang. Ada beberapa keuntungan yang akan didapat oleh konsumen, jika membeli mobil Suzuki bulan ini.

Di antaranya, harga terjangkau serta cicilan ringan, pilihan warna dan stok masih tersedia, proses pengajuan kredit masih fleksibel. Selain itu, ada harga diskon akhir tahun 2020.

Nah, dari berbagai jenis mobil Suzuki, Puput merekomendasikan untuk keluarga sangat cocok model Ertiga, dan Suzuki XL7 yang baru saja launching pada Maret 2020 kemarin.

“Mobil XL7 ini mendapatkan penghargaan terbaik, dari Majalah Otomotif Jakarta yaitu kategori Best Car of The Years 2020,” jelas Puput.

Kemudian, untuk kalangan pelaku usaha cocok beli mobil Suzuki New Carry. Sedangkan, untuk anak-anak muda cocoknya mobil New Baleno dan New Ignis.

Secara umum, mobil Suzuki yang banyak diminati oleh konsumen saat ini kata Puput, yakni jenis XL7, New Carry, dan Ignis. Uang muka atau down payment (DP) yang ditawarkan, mulai dari harga Rp 25 juta hingga Rp 35 juta.

“Kita juga ada promo spesial dengan DP minim, dari harga On The Road (OTR) sebesar 15 persen,” ucap Puput saat menawarkan brosur di salah satu perumahan, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/10/2020).

Adapun masing-masing harga DP mobil, Marketing Executive PT Arista Sukses Abadi Cabang Tanjungpinang, Albi menyebutkan, secara umum untuk jenis S Cross Rp 50 juta.

Lalu, mobil Suzuki XL7 Alpha Rp 50 juta, All New Ertiga Sport Rp 45 juta, New Baleno Rp 40 juta, New Ignis Rp 35 juta, New Carry WD Acps Rp 28 juta, dan Karimun Wagon Rp 23 juta.

“Silahkan order, dan untuk harga DP bisa nego,” ucap Albi dengan singkat.

Bagi warga yang berminat untuk beli mobil Suzuki, bisa menghubungi kontak sales counter Puput, 08126632564 atau Albi di nomor 081372348989. Bisa juga ke Kantor Cabang PT Arista Sukses Abadi, di Jalan DI Panjaitan Kilometer 7, Kota Tanjungpinang. (rul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here