Beranda Daerah Bintan

Momen Isra Mikraj, Roby Ingatkan Pegawai Bintan: Luruskan Niat dalam Bekerja

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang membawakan tausyiah Isra Mikraj di Masjid Agung Nurul Iman, Kijang Kota-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, menghadiri tablig akbar Isra Mikraj 1443 Hijriah, di Masjid Agung Nurul Iman, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, pada Senin (28/2/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, agar mendalami hikmah setiap peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Untuk itu, Roby, mengingatkan bagi setiap muslim untuk mengikuti nilai-nilai spritual, yang terkandung dalam Isra Mikraj tersebut. Sehingga, umat muslim selamat di dunia dan akhirat.

Roby pun memberikan keyakinan, bahwa semua perjuangan dengan niat yang baik, maka akan membuahkan hasil yang sangat baik pula.

“Baginda Nabi Muhammad SAW melalui Isra Mikraj, bahkan sempat diperlihatkan keindahan surga. Itu buah dari kesabaran dan tekad dalam sebuah perjuangan,” tambahnya.

Untuk itu, Roby mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya, jajaran Pemerintahan Bintan agar meluruskan niat dalam melaksanakan amanah bekerja dengan baik dalam setiap menjalankan tugas pemerintahan.

“Selain itu, perjuangan dalam melaksanakan tugas juga harus disertai niat ibadah, yang diikuti tekad untuk mencapai hasil yang baik,” pungkas Roby. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini