Beranda Daerah Batam

Mirip Ansar-Roby, Alias Wello dan Anaknya Resmi Direkom NasDem Maju Pilkada

0
Ketua DPW NasDem Kepri, M Rudi menyerahkan SK Rekomendasi bagi pasangan Alias Wello-Dalmasri-f/istimewa-dpw nasdem

BATAM (HAKA) – Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi, memberikan surat rekomendasi DPP NasDem kepada Alias Wello (Awe) dan Dalmasri Syam, sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Rekom mereka diserahkan oleh Ketua DPW Kota Batam, Jumat (28/8/2020) malam,” ucap Sekertaris DPD NasDem Kabupaten Bintan, Agus Hartanto, Sabtu (29/8/2020).

Penyerahan rekom itu, kata Agus, bersamaan dengan SK DPP NasDem ke pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan anak Awe bernama Neko Wesha Pawelloy, sebagai calon Wakil Bupati Lingga.

“Ya pak, anak beliau maju sebagai Wakil Bupati di Lingga,” imbuhnya dengan singkat kepada hariankepri.com.

Diketahui, Alias Wello mulai menjabat Bupati Lingga periode 2016-2021, bersama wakilnya bernama M Nizar, pada 17 Februari 2016 silam. Awe juga pernah jadi Ketua DPRD Lingga periode 2004-2009.

Sedangkan, anak Awe yakni, Neko Wesha Pawelloy saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Lingga periode 2019-2014. Ia juga mendapat posisi sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem.

Apa yang dilakoni Alias Wello dan Neko, mirip dengan jalur politik yang dipilih Ansar Ahmad beserta anaknya, Roby Kurniawan.

Keduanya sudah direkomendasi oleh Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kepri (Ansar Ahmad), dan Roby Kurniawan sebagai bakal calon Wabup Bintan.(rul/fik)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here