Beranda Headline

Menunggu Persetujuan KASN, Open Bidding Pemko Dibuka Setelah Lebaran

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Meski jabatan Sekda dan kepala OPD banyak yang kosong, namun Pemko Tanjungpinang belum membuka pelaksanaan open bidding.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan mengatakan, pendaftaran open bidding belum dimulai, karena pihaknya masih menunggu persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kami juga sementara menyiapkan administrasi, sembari menunggu persetujuan KASN,” katanya, Selasa (19/4/2022) kepada harinkepri.com.

Menurutnya, open bidding ini kemungkinan besar baru bisa dibuka dan dimulai pada pertengahan Mei 2022 mendatang, atau setelah lebaran Idul Fitri.

“Insyaallah, pertengah Mei 2022 baru akan diumumkan,” sebutnya.

Ia menambahkan, open bidding yang dibuka itu yakni untuk jabatan Sekda dan beberapa dinas yang kosong, seperti Inspektorat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan BPPRD Kota Tanjungpinang.

“Nanti itu open bidding sekda dan OPD dibedakan, tapi waktu pelaksanaanya disamakan. Siapa saja boleh ikut, asalkan memenuhi syarat,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini