Beranda Ekonomi Bisnis

Menu Baru EMKA Food, Bilis Kincong yang Diklaim Satu-satunya di Kepri

0
Sajian Bilis Kincong yang ada di EMKA Food-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin merasakan menu makanan baru yang satu-satunya ada di Provinsi Kepri, bisa mendatangi Calisto Food Court tepatnya di Gerai EMKA Food.

Adapun menu terbaru yang disediakan di Gerai EMKA Food itu adalah Bilis atau Teri Kincong. Bilis atau ikan teri ini dipadukan dengan irisan cabai hijau, jahe, serai dan Kincong.

Ima Yohana pemilik Gerai EMKA Food mengaku, sudah mulai banyak pelanggan yang memesan. Kendati, masih ada juga yang bertanya menu Bilis Kincong itu seperti apa.

Ia menceritakan, Kecombrang atau Kincong (Medan), adalah sejenis tumbuhan rempah yang bunga dan bijinya dimanfaatkan sebagai bahan sayuran.

“Bagi masyarakat Sumatera Utara, bumbu ini akan menjadi sajian khas untuk menggugah selera makan,” ungkapnya.

Ima menyampaikan, menu ikan bilis ini sangat cocok bagi masyarakat yang suka pedas dan bisa di padukan dengan menu Sapi Bumbu Bali, Sapi Lada Hitam, Ayam Sambal Ijo, Ayam Lada Hitam dan Ayam Sambal Ijo.

“Menu makanan rumahan ini bisa dinikmati di Calisto Food Court Bintan Center di Gerai No 06. Selain Bilis Kincong menu andalan disini juga tersedia Sapi Bumbu Bali, Sapi Lada Hitam, Ayam Rica-Rica,” sebutnya.

Selain itu Ima Yohana juga mengaku bersyukur bahwa Soto Medan EMKA yang ia sajikan sebelumnya diterima masyarakat. Ia pun mencoba membuka gerai baru, dengan aneka menu menarik dan cita rasa rumahan.

“Kami rasa kami yang pertama di Kepri ini yang menawarkan menu yang diwariskan oleh Ibu mertua dari Sumatera Utara. Penasaran seperti apa rasanya, buruan ke Calisto Food Court Bintan Center pukul 10:30 hingga 21:00 WIB setiap harinya,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini