Beranda Daerah Bintan

Mengaku Jadi Relawan dan Tebar Fitnah, Tim Hukum ADA Akan Proses Hukum Helianto

0


Manajer Kampanye Tim Alias Wello-Dalmasri, Sahrial-f/istimewa-tim ada

BINTAN (HAKA) – Manajer Tim Kampanye Alias Wello – Dalmasri (ADA), M Syahrial, memberikan somasi terhadap Helianto.

Pasalnya, Helianto telah mengaku, menjadi, dan mengundurkan diri dari Koordinator Sahabat Milenial ADA.

“Pernyataan yang disampaikan melalui video Helianto di akun Facebook Al Butoni, Minggu (22/11/2020), adalah pembohongan publik,” jelas Syharial.

Syahrial menegaskan, pihaknya tidak pernah menetapkan atau membuat SK, untuk Helianto sebagai Koordinator Sahabat Milenial ADA.

“Saya selaku Manajer Tim Kampanye Alias Wello-Dalmasri, tidak pernah menerbitkan SK. Begitu juga dengan paslon pun tak pernah membuatnya (SK),” tuturnya.

Terkait dengan postingan video itu, Syahrial mengaku sudah berkoordinasi dengan Tim Hukum ADA, memberikan waktu 1 x 24 jam kepada Helianto alias Al Butoni, agar segera memberikan klarifikasi.

Sebab, perilaku yang disiarkan oleh Helianto di media sosial itu, telah mendiskreditkan paslon ADA, berserta tim maupun simpatisan ada.

“Selain membuat opini pembohongan publik dan fitnah, yang bersangkutan juga melakukan perbuatan pencemaran nama baik,” imbuh Syahrial didampingi Tim Kuasa Hukum ADA, Muhammad Faizal.

Menurutnya, jika hal ini tidak ditanggapi, maka tidak menutup kemungkinan, Tim Kuasa Hukum ADA akan menempuh jalur hukum. (rul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here