Beranda Ekonomi Digital

Menanti Kelahiran Jagoan Selfie Terbaru Vivo

0
Vivo

Jakarta – Deretan ponsel selfie Vivo dipastikan terus berlanjut. Setelah meluncurkan V5 dan V5 Plus, vendor ponsel asal China ini juga tengah bersiap merilis jagoan selfie terbarunya, V5s.

Dalam undangan yang diterima detikINET, Senin (8/5/2017), Vivo akan meluncurkan V5s dalam dua hari ke depan. Spesifikasinya pun sudah mulai dibocorkan meski belum semuanya terungkap.

Vivo V5s katanya akan memiliki fitur kamera beresolusi 20MP dilengkapi dengan New Selfie Softlight untuk menghasilkan Magical Clear Selfie. Selain itu, ponsel ini juga ditunjang dengan kapasitas memori yang lebih luas.

Pada acara peluncuran yang akan digelar di Raffles Hotel, Jakarta, Vivo juga akan memperkenalkan sejumlah brand ambassador terbarunya untuk menemani Agnes Monica, Afgan Syahreza, dan Pevita Pearce.

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. Keempat selebriti ini akan diperkenalkan sebagai anggota keluarga baru Vivo Smartphone.

Tak hanya memperkenalkan empat brand ambassador baru, Vivo juga akan menunjuk seorang wanita cantik untuk dijadikan Chief Selfie Officer. Siapakah dia? Tunggu saja pengumumannya.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa V5s ini hadir dengan menawarkan fitur-fitur kamera dan musik yang inovatif dan akan membantu kebutuhan para milenial.

“Dalam waktu dekat, Vivo akan segera meresmikan kehadiran smartphone selfie terbarunya yang bernama Vivo V5s. Dalam produk terbaru ini, nantinya akan ada pengembangan-pengembangan produk lainnya yang pastinya akan lebih dinanti,” ucap Edy.

Vivo sendiri optimistis V5s akan mendapat sambutan meriah seperti dua smartphone pendahulunya. Menurut Edy, permintaan V5 dan V5Plus terus bertambah karena telah menjadi standar baru untuk ponsel selfie dengan dual kamera depan 20MP+8MP yang diklaim pertama di dunia.

“Kehadiran Vivo V5s pasti akan sangat diantisipasi oleh para pecinta smartphone di seluruh Indonesia. Fitur apa yang akan disajikan dan berbeda dari Perfect Selfie Series terbaru ini? Akankah fitur-fitur ini akan mampu bersaing dengan smartphone lainnya? Nantikan saja kejutan dari Vivo V5s,” jelasnya. (detik.com)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here