Beranda Headline

Melayu Square Tertata, Ketua Pedagang Kembali Dukung Rahma Jadi Wali Kota

0
Suasana Melayu Square yang berada di Tepilaut-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Pedagang Melayu Square (MS) Tepilaut, Syafri mengaku senang, atas terbitnya rekomendasi kepada Rahma untuk dicalonkan sebagai bakal calon Wali Kota Tanjungpinang, periode 2024-2029.

“Memang saya dapat kabar bahwa Ibu Rahma akan maju kembali, bersama Rizha Hafiz,” kata Syafri kepada hariankepri.com, Jumat (21/6/2024).

Mendengar kabar itu, atas nama pedagang MS akan mendukung penuh terhadap pencalonan Rahma, yang kembali maju pada pilwako 2024 mendatang.

Apalagi pasangan yang dipilih yakni Rizha Hafiz, tentunya sudah sangat cocok untuk mendampingi Rahma dalam membangun Kota Tanjungpinang, agar jauh lebih baik ke depannya.

“Kami memang mendukung Bu Rahma sejak beliau jadi Wali Kota. Karena merakyat dan sangat peduli dengan masyarakat kecil, terutama pedagang,” ujarnya.

Seperti contoh, kata dia, pembangunan Melayu Square bisa tertata rapi, atas kebijakan dan program Rahma sewaktu masih menjabat Wali Kota Tanjungpinang.

“Lihat saja sekarang ini, MS dan Anjung Cahaya serta Akau Potong Lembu sudah tertata rapi, itu kan atas program Rahma,” terangnya.

Tak hanya pedagang, pria yang akrab disapa Buyung itu menilai, jiwa merakyat Rahma yang selalu memperjuangkan rakyat kecil juga sudah diketahui seluruh masyarakat.

“Selain pembangunan infrastruktur, Bu Rahma juga sudah banyak bantu peralatan usaha untuk UMKM. Beliau sudah tak diragukan lagi,” terangnya.

Ia juga mengingatkan, jika kembali terpilih menjadi Wali Kota Tanjungpinang, agar mempertahankan program-program yang langsung menyentuh ke warga.

“Pesan saya itu saja, tetap mempunyai pendirian dan kebijakan seperti periode sebelumnya,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Bisa Tingkatkan Nilai Jual, I Nyoman Surya Dorong Pelaku Usaha Urus HKI
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini