Beranda Daerah Bintan

Melaju saat Tikungan, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Ekang Anculai Bintan

0
Anggota Satlantas Polres Bintan saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Hang Tuah Desa Ekang Anculai-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas), yang melibatkan 2 unit mobil di Desa Ekang Anculai, Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (29/6/2024) sore.

Dalam video yang diterima oleh hariankepri.com, mobil sedan warna biru muda, dan mobil Ertiga putih masuk ke semak belukar sebelah kiri jalan.

Akibat lakalantas itu, bodi mobil Ertiga sebelah kanan terlihat penyok dan kap mobil depan terbuka. Begitupun juga mobil sedan.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi membenarkan peristiwa itu, bahwa ada dua mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Hang Tuah Desa Ekang Anculai.

“Yakni Toyota Limo BP 1304 YD, dengan Suzuki Ertiga BP 1481 JQ,” ucap Khapandi, Sabtu (29/6/2024).

Khapandi menambahkan, hasil olah TKP anggota satlantas dan keterangan para saksi di lapangan, bahwa pengemudi mobil Limo berinisial Y melaju dari arah Ekang Anculai ke arah Wisata Lagoi.
Sedangkan, Suzuki Ertiga berinisial dari arah sebaliknya.

Saat tiba di TKP, sambung Khapandi, pengemudi Limo melaju dengan kecepatan tinggi, akibatnya ban mobilnya terselip dan hilang kendali, lalu masuk ke jalur arah berlawanan dan tabrakan pun tidak bisa dielakkan.

“Untuk kedua pengendara selamat tidak ada luka-luka. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Peduli Masyarakat, AJI Tanjungpinang Diberi Penghargaan Oleh Gubernur Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini