Beranda Headline

Marlin Merasa Klop dengan Ansar, Instruksi Rudi: Kader NasDem Jangan Menyerang

0
Cawagub Kepri DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Marlin Agustina-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal calon wakil gubernur (cawagub) Partai NasDem Marlin Agustina mengklaim, keputusan Partai NasDem dan Partai Golkar yang menyandingkan dirinya dan Ansar Ahmad, merupakan pasangan yang paling ideal di Pilgub Kepri 2020.

“Karena laki-laki lebih mementingkan logika sedangkan wanita lebih mementingkan perasaan. Jadi (pasangan ini) klop,” katanya saat rapat konsolidasi DPW Partai NasDem di Restoran Shangrila, Kota Tanjungpinang, Minggu (12/7/2020) malam.

Ketua PKK Kota Batam inipun mengklaim, dirinya merupakan wanita pertama yang dicalonkan oleh dua partai besar, yakni Partai NasDem dan Partai Golkar sebagai cawagub Kepri di Pilkada Serentak 2020.

“Saya seorang perempuan pertama yang dicalonkan sebagai cawagub Kepri, dan saya siap lahir dan batin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Rudi menginstruksikan kepada seluruh kader Partai NasDem, untuk mulai menggalang kekuatan untuk mendukung pasangan Ansar-Marlin.

“Karena mulai sekarang serangan itu pasti akan banyak terutama soal politik dinasti. Saya instruksikan kepada seluruh kader untuk tidak usah menyerang tapi kita luruskan saja,” sebutnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here