Beranda Headline

Malam-malam Perwira dan Anggota Polres Sambangi Markas TNI di Natuna

0
Wadanyon Komposit 1/Gardapati Mayor Arh. Alse Ariyanto (pakai jaket) Menerima Kue Ulang Tahun Dari Perwira Polres-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Suasana Markas Polisi Resort (Mapolres) Natuna pada Jumat (4/10/2019) malam terlihat tidak seperti biasanya.

Tampak beberapa perwira, polwan dan 50 orang anggota diminta siaga untuk selanjutnya menunggu perintah dari Kapolres Natuna.

Sekitar pukul 22.25 WIB beberapa kendaraan patroli mulai disiagakan, untuk melakukan patroli yang dipimpin oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar.

Patroli pun langsung bergerak dengan 4 target. Yakni, menuju Lanud Raden Sadjad, Mako Satrad 212, Mako Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Makodim 0318 Natuna Dan Mako Lanal Ranai.

Pasukan lengkap dengan beberapa perwira Polres di antaranya Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M Sibarani, Kasat Reskrim AKP Hedrianto, Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Swis Swol Stan, Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiono, dan Kasi Propam Polres Natuna Ipda Nellay Boy.

Kegiatan patroli ini, dalam rangka menyampaikan hari ulang tahun ke 74 TNI di Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto  menyampaikan, bahwa Sinergitas TNI-Polri tetap harus terjaga.

“Polisi yang profesional bersama TNI akan terus menciptakan keadaan yang aman damai dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari soliditas TNI-Polri, bukan hanya formal dalam rangka tugas saja, tetapi juga dalam ikatan emosional. (dan)

Baca juga:  Sidang Lanjutan, Nurdin Akan Bacakan Pledoi Lewat Video Conference
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini