Beranda Daerah Bintan

Maju Pilkada Bintan, AWe Bukan Cuma Cuti tapi Langsung Mundur dari Bupati Lingga

1
Alias Wello menyelesaikan berkas-berkas untuk ditandatangani di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Lingga-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Satu-satunya kepala daerah di Provinsi Kepri, yang maju kembali di Pilkada Serentak tahun 2020 ini, dan mundur dari jabatannya sebagai bupati, adalah Alias Wello.

Pria yang akrab disapa AWe ini sudah jauh-jauh hari, telah mengajukan pengunduran diri ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

“Iya saya mundur. Bukan cuti,” ucapnya kepada hariankepri.com, Rabu (23/9/2020).

Ia menjelaskan, pengunduran diri ini adalah syarat yang harus dipenuhi, karena dirinya maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Kabupaten Bintan.

“Aturannya seperti itu. Tak boleh hanya cuti, dan harus mundur. Tapi itu biasa, karena sudah jadi resiko politik,” imbuhnya.

Seperti diketahui bersama, hampir semua bupati dan wali kota di Kepri, maju kembali di Pilkada tahun 2020 ini. Terkecuali Bupati dan Wabup Natuna, serta Wali Kota Tanjungpinang.

Para petahana ini pun, semuanya mengajukan cuti selama 71 hari, terhitung mulai 26 September hingga 5 Desember 2020. (fik)

example banner



1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here