Beranda Headline

Loyalis Ismeth Abdullah dan Huzrin Hood Kompak Dukung INSANI di Pilgub Kepri

0
Gambar dukungan Huzrin Hood untuk pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020-f/istimewa – pemangku adat bentan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bupati Kabupaten Kepulauan Riau periode 2001-2003, Huzrin Hood, menyatakan dukungannya, kepada pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Dasar kita mendukung, karena Pak Isdianto sering minta pendapat, meminta saran dan mohon doa restu,” kata Huzrin Hood, kepada hariankepri.com, Jumat (11/9/2020).

Ketua BP3KR Provinsi Kepri ini menegaskan, selain dirinya, beberapa tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri juga telah membulatkan suara, untuk mendukung pasangan yang diusung PKS-Hanura-Demokrat tersebut.

Ia juga menegaskan, para pejuang pembentukkan Provinsi Kepri ke INSANI itu bersifat pribadi, bukan dari lembaga BP3KR Provinsi Kepri.

“Karena BP3KR itu lembaga resmi. Ini pribadi kita masing-masing. Nanti kita pada tanggal 24 September kita akan berhimpun menyatakan dukungan resmi ke INSANI untuk melanjutkan pembangunan di Kepri,” sebut Pemangku adat Kerajaan Melayu Bintan ini.

Hal senada disampaikan mantan Ketua Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA), Surya Bone. Ia menyatakan, mendukung pasangan INSANI.

Alasannya, karena menurut Surya, dari tiga figur bapaslon yang ada, INSANI dianggap figur yang terbaik dibanding dua bapaslon lainnya.

“Selain figur, kita juga melihat ada kemiripan visi misi INSANI dengan Pak Ismeth yaitu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” sebutnya.

Maka dari itu sekarang, sambung Surya, sudah dibentuk kelompok dengan nama Badan Pemenangan INSANI (BPI). BPI berisi orang-orang yang dulunya tergabung dalam BPIA.

“BPI saat ini sudah terbentuk di enam kabupaten/kota di Provinsi Kepri, yakni Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, dan Kabupaten Natuna.Untuk di Anambas tinggal menunggu waktu saja untuk terbentuk,” tukasnya. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here