Beranda Daerah Tanjungpinang

Lomba Kicau Burung Perebutkan Piala Kapolres Tanjungpinang

0
Lomba kicau burung memperebutkan Piala Kapolres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ratusan penggemar kicau burung memadati lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang, Minggu (12/2/2017). Mereka datang dari Tanjungpinang, Bintan, Batam dan Karimun, untuk mengikuti lomba kicau burung memperebutkan Piala Kapolres Tanjungpinang, dan berhadiah jutaan rupiah selain door prize menarik berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, dalam sambutannya di depan peserta perlombaan maupun penonton menyampaikan, tujuan dari perlombaan ini untuk menghibur serta mempertemukan komunitas pencinta burung yang ada di kota ini maupun di luar daerah.

Selain itu, dalam perlombaan ini juga untuk melihat kemampuan burung yang selama ini telah dilakukan perawatan pemeliharaan. Apakah di kontes tersebut telah mampu burungnya berkicau sesuai yang diharapkan. Untuk perlombaan ini, panitia perlombaan burung telah membuka sekitar 20 kelas. Untuk masing-masing kelas telah dinamakan sesuai dengan kebidangan polisi, seperti kelas satlantas, reskrim dan lainnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here