Beranda Headline

LLH Gelar Dialog Interaktif: Membangun Kepri Tak Harus Jadi Kepala Daerah

0
Suasana dialog yang digelar LLH Hijau Kota Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lembaga Lingkungan Hidup (LLH) Hijau Kota Tanjungpinang, menggelar dialog Interaktif bersama mahasiswa Kepri, serta Organisasi Kepemudaan (OKP) Tanjungpinang, Selasa (23/7/2019) di Hotel Pelangi Tanjungpinang.

Di hadapan mahasiswa dan tamu undangan, Ketua LLH Hijau Kota Tanjungpinang, Roy Octoviano mengatakan, bahwa untuk membangun Kepri tidak harus menjadi pemimpin seperti Gubernur, Wali klKota ataupun Bupati.

“Akan tetapi bisa menjadi pemimpin sendiri dengan membanggakan diri sendiri, orang tua, keluarga hal itu juga termasuk salah satu membangun Kepri,” ungkapnya.

Untuk itu dengan adanya kegiatan ini, ia berharap dapat membangkitkan kembali semangat generasi muda di Tanjungpinang dan Kepri agar bisa berbuat untuk diri sendiri, keluarga,  masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Candra Ibrahim selaku perwakilan media Kepri menyampaikan, bahwa peranan media dalam membangun Kepri saat peralihan dari Kabupaten Kepulauan Riau mencapai Provinsi Kepri sangat besar.

“Jadi peranan pemuda saat itu memang terasa,” ujarnya.

Candra menambahkan, bahwa saat ini tidak bisa terlalu menyalahkan mahasiswa khususnya di Tanjungpinang, karena tidak ada momentum yang membuat mereka bergerak bersama.

“Momentumnya belum dapat, pada zaman dulu mungkin ada perjuangan generasi muda seperti pada tahun 1998 dan perjuangan pemuda Kepri, namun saat ini belum ada,” pungkasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here