Beranda Daerah Tanjungpinang

Lis: Tanjungpinang Satu-satunya Daerah di Luar Jawa Dapat Penghargaan Nasional

0
Kegiatan jalan santai Harian Tribun Batam di depan Gedung Gonggong Taman Laman Boenda, Tepi Laut, Minggu (30/4/2017) pagi.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, melepas kegiatan jalan santai Harian Tribun Batam di depan Gedung Gonggong Taman Laman Boenda, Tepi Laut, Minggu (30/4/2017) pagi.

Event ini disambut antusias masyarakat Kota Tanjungpinang, apalagi panitia menyediakan hadiah utama 1 unit rumah dan motor. Selain itu masyarakat berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik lainnya. Seperti, kompor gas, ricecooker, sepeda gunung, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya bagi peserta yang memegang kupon doorprize.

Lis Darmansyah, yang ada di lokasi menjadi objek warga untuk berselfie ria. Lis pun melayani dan tampak akrab dengan warganya. Dalam kesempatan itu Lis, mengajak masyarakat untuk terus menjaga kedamaian, kebersamaan dan tolerasi yang sudah terjaga selama ini.

“Jangan ada perpecahan diantara kita, terlebih pada isu-isu sara. Masyarakat Tanjungpinang dikenal dengan toleransi yang tinggi, karena itu masri kita jaga bersama,” imbau Lis

Lis, juga mengungkapkan bahwa Kota Tanjungpinang baru saja berhasil meraih penghargaan perencanaan anggaran dan pembangunan terbaik tingkat nasional. Tanjungpinang satu-satunya kota di luar Pulau Jawa yang memperolehi perencanaan terbaik di Indonesia.

“Prestasi ini murni hasil kerja dari aparatur Pemko bersama seluruh masyarakat Tanjungpinang. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tanpa dukungan masyarakat dan jajarannya, prestasi ini tidak akan bisa kita raih,” ujar Lis.

Di kesempatan itu, Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza, pun memberi ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang atas prestasi yang membanggakan di tingkat nasional. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here