Beranda Daerah Tanjungpinang

Lis Apresiasi Malam Pentas Seni Ceng Beng

0
Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah membuka secara resmi malam pentas seni dan malam dana Ceng Beng oleh Perkumpulan Tionghoa di Vihara Vijaya, Komplek Pinang Mas, Minggu (1/4/2017) malam. Menurut Lis, kegiatan ini bisa dikembangkan menjadi event wisata festival di Tanjungpinang.

Lis juga memberikan apresiasi kepada keluarga Tionghoa yang terus mempertahankan budaya-budaya lokal, dan harus dipertahankan serta lestarikan.
Sejarah ini, kata Lis, merupakan sejarah panjang dan merupakan aset bangsa Indonesia dan juga aset Kota Tanjungpinang karena kebudayaan Ceng Beng dan pentas seni Tionghoa milik bangsa.

“Semoga malam seni dan malam dana Ceng Beng dapat dikembangkan memberikan nilai daya tarik untuk orang-orang luar. Agar datang ke Tanjungpinang dan diadakan dalam bentuk sebuah event,” kata Lis.

Ikut hadir sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah di Kota Tanjungpinang, Camat Bukit Bestari, Kabag Kesra, Ketua Yayasan Theravada Indonesia Tanjungpinang Titin dan kepala Vihara Vijaya Agung. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here