Beranda Headline

Lima Anggota DPRD Natuna dari Dapil 1 Kompak Hadir di Musrenbang Kelurahan

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat memberikan sambutan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 di Kantor Kelurahan Batu Hitam, Senin (18/1/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, serta dihadiri oleh lima anggota DPRD Natuna dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Lurah Batu Hitam, Achmad Zainuri saat menyampaikan usulan skala prioritas Kelurahan Batu Hitam-f/dani-hariankeri.com

Mereka adalah Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Ketua Komisi III Rusdi, Wakil Ketua Komisi III Erwan Haryadi, Wakil Ketua Komisi II Hendry FN, dan Ketua Bapemperda Eri Marka.

Lurah Batu Hitam, Achmad Zainuri menyampaikan, bahwa Musrenbang ini merupakan yang ke dua kalinya sejak terbentuknya Kelurahan Batu Hitam.

Suasana Musrenbang Kelurahan Batu Hitam-f/dani-hariankepri.com

Sementara itu Wan Arismunandar mewakili anggota dewan yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan, kehadiran dirinya bersama kawan-kawan dewan lain untuk menampung aspirasi yang akan diperjuangkan di musrenbang kabupaten.

“Tetap mengacu pada skala prioritas,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Camat Hamid Asnan mengharapkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan ditengah pandemi ini, juga memiliki manfaat bagi peningkatan perekonomiam warga.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here