Beranda Headline

Libur Anak Sekolah, Pantai Trikora Ramai Dikunjungi Warga Pinang dan Bintan

0
Terlihat anak-anak dan orang tuanya saat liburan di Pantai Trikora, Bintan, Minggu (23/6/2024)-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Wisatawan lokal mulai kalangan dewasa hingga anak-anak, ramai mengunjungi di Pantai Trikora, di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, di akhir pekan, Minggu (23/6/2024).

Seorang warga Tanjungpinang Putra mengatakan, ia memanfaatkan momen libur sekolah untuk berekreasi bersama keluarganya di pantai itu. Dirinya datang di tempat wisata itu menggunakan kendaraan pribadi.

“Kami manfaatkan betul hari libur, sebab kalau anak-anak sudah masuk sekolah, susa lagi mengajak mereka nanti,” ucapnya saat menyaksikan anak-anaknya berlarian di hamparan pasir pantai itu.

Selain bertamasya, ia juga mengajarkan anak-anaknya untuk mengenal alam, seperti panorama pantai, biota laut, pasir putih serta bebatuan yang menghiasi pesisir Pantai Trikora.

Sementara itu, Nani warga Bintan juga mengatakan hal yang sama. Ia bersama keluarganya menghabiskan waktu sore hari untuk berlibur di Pantai Trikora.

“Anak-anak sangat senang di pantai. Mereka bermain dan juga dapat teman baru di sini,” tuturnya dengan ceria sambil menikmati cemilannya.

Selain pantainya yang indah, sambung Nani, di tempat itu juga banyak pondok yang disiapkan oleh pengelola. Sehingga, membuat dirinya dan keluarganya nyaman untuk berlama-lama.

“Fasilitas pantai cukup bagi kami, habis mandi air laut, ada tempat bilas air tawar,” tutupnya.

Pantauan hariankepri.com, semua pondok yang ada di Pantari Trikora 2 maupun 3, dipenuhi oleh warga. Bahkan, sebagian tidak dapat tempat untuk menyewa tempat itu. (rul)

Baca juga:  Jelang Penerapan Travel Bubble, Buralimar : Wisman Sudah Tak Sabar Mau Berkunjung
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini