Beranda Headline

Lantik 89 Pejabat Pemko, Rahma Pastikan Proses Mutasi Tanpa Upeti

0
Wali Kota Tanjungpinang saat melantik 89 pejabat pemko-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik 89 pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional, Kamis (1/4/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Sengarang.

Dari 89 pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari pejabat administrator (eselon III) 8 orang, eselon IV sebanyak 26 orang, lalu pejabat fungsional 46 orang, pejabat fungsional PPPK 2 orang dan Kepala UPTD Puskesmas sebanyak 7.

“Ada sebanyak 89 pejabat yang dilantik,” kata Rahma.

Menurutnya, pelantikan dan pengangkatan pejabat eselon III dan IV ini, karena adanya pejabat yang pensiun, meninggal dunia, serta peralihan jabatan ke jabatan lainnya.

“Begitu juga untuk yang fungsional, karena pelaksanaan pengangkatan akan berakhir pada 6 April 2021 mendatang,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Rahma memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, semoga jabatan yang sudah didapatkan menjadi motivasi dan semangat terus dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Saya juga berharap agar pejabat yang dilantik ini bisa amanah dan bisa berkarya lebih maksimal,” tuturnya.

Tak kalah pentingnya, Rahma menegaskan, bahwa proses mutasi dan rotasi ini, tidak ada praktik upeti.

“Yang perlu diketahui bersama tidak ada satu peser pun saya terima uang. Sehingga tidak ada indikasi jual jabatan. Saya percaya kepada pejabat yang dipilih adalah sesuai dengan kemampuan dan bisa menjalankan amanah,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here