Beranda Daerah Anambas

Lagi, Pejabat Mangkir Saat Tes Urine

0
Pemeriksan urine pegawai

ANAMBAS (HAKA) – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas, tidak mengikuti tes urine yang dilakukan mendadak di sejumlah tempat di Tarempa, Anambas, Senin (2/1). Ada dua alasan ketidakikutsertaan mereka, yaitu karena sakit dan karena sedang DL (dinas luar).

Tes urine mendadak dilakukan di aula kantor bupati dan aula gedung dewan. Berbeda dengan pejabat Pemprov yang kabur saat tes urine dan tak pernah datang lagi untuk dites urinnya, semua pejabat Anambas yang mangkir tes urine akan tetap dites urinnya nanti.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang sanksi bagi pegawai yang positif mengonsumsi narkoba, Rusmanda, Sekretaris BKPSDM Anambas, memberikan jawaban standar. Menurutnya, akan ada sanksi bagi pejabat pengguna narkoba sesuai aturan perundangan. Tapi apa wujud sanksi berat bagi pejabat yang terbukti mengonsumsi narkoba, dia tidak menjelaskan.

Dia hanya menegaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah peredaran narkoba di Anambas. Khususnya di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas. (sna)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here