Beranda Headline

Kunker ke Natuna, Isdianto Bawa Bantuan dari Pemprov Kepri

0

NATUNA (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna. Didampingi beberapa kepala OPD, Isdianto mengawali kunjungannya dengan melakukan Salat Dzuhur berjamaah dengan warga Spempang di Masjid Almanar, Senin (23/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Isdianto mengajak masyarakat Natuna untuk selalu bersyukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, supaya nikmat tersebut Allah lipat gandakan.

“Alhamdulillah saat ini kami datang ke sini bersama kepala OPD, untuk menyerahkan bantuan dari Pemprov Kepri,” ujar Isdianto.

Isdianto juga meninjau beberapa proyek Provinsi yang ada di Kabupaten Natuna. Termasuk penyerahan bantuan dan sertifikat kepada mubaligh se-Kabupaten Natuna dan penyerahan honorium Guru PTK dan ASN serta.Pelantikan Kwarcab Pramuka Natuna.

Isdianto juga dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan ketua RT/RW se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit Ranai, serta pada Selasa (24/12/2019) pukul 06.00 WIB, Plt Gubernur Provinsi Kepri diagendakan senam bersama di Pantai Piwang. (dan)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini