Beranda Daerah Batam

Kunjungi RSKI Galang, Pangkogabwilhan I Bagi Bantuan untuk Petugas Medis

0
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan saat memberikan bingkisan kepada petugas RSKI Pulau Galang-f/istimewa-kapuspen

BATAM (HAKA) – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, mengunjungi Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Rabu (4/11/2020).

Selain melakukan kunjungan, Laksdya I Nyoman juga memberikan bingkisan, dan bantuan kepada staf medis RSKI Pulau Galang, sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan.

Dalam sambutannya, jenderal bintang 3 tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan, yang bertugas dan menekankan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu I Nyoman berpesan kepada petugas yang berdinas, agar selalu memberi arahan yang baik, agar terbebas dari Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Pangkogabwilhan I juga mendapat penjelasan dari Kepala RSKI Pulau Galang, Kolonel Ckm dr. Khairul Ihsan Nasution dan staf RSKI Pulau Galang.

Saat kunjungan, Pangkogabwilhan I didampingi oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany serta pejabat tinggi lainnya di lingkungan TNI.(zul/kapuspen)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here