KPPG Siapkan Sekolah Politik Bagi Kader Perempuan

example banner

Share this:

Ketua KPPG Ulla Nuchrawaty

JAKARTA-Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Ulla Nuchrawati menilai sosok pemimpin yang berkualitas dan memiliki leadership yang kuat, tidak hadir begitu saja.

Loading...

Karena itu perlu pendidikan kepemimpinan sehingga para calon pemimpin dapat menjalankan tugas nantinya. Baik itu sebagai kepala daerah maupun sebagai wakil rakyat.

“Karena itu KPPG menyiapkan sekolah politik agar lahir pemimpin dengan performa serta tanggung jawab yang baik,” ujar Ulla, saat membuka sekolah Politik Perempuan Golkar yang diselenggarakan di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (2/3/2017).

Ulla optimistis, pendidikan yang diselenggarakan memberi manfaat bagi kader KPPG. Untuk nantinya diaplikasikan dalam kehidupan berpolitik di Indonesia.

“Sekolah politik perempuan partai Golkar ini adalah terjemahan program DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto yang sedang membidik kader-kader perempuan Golkar untuk menjadi pemimpin daerah mau pun nasional,” ucapnya.

Pandangan Ulla diamini pimpinan sekolah politik perempuan Golkar Mirza P Saifuddin. Menurutnya, pendidikan politik merupakan aktivitas yang bertujuan untuk membentuk dan menumbuhkan orientasi-orientasi politik pada individu, terutama perempuan Golkar.

“Intinya, sekolah politik ini untuk meningkatkan pengetahuan perempuan Partai Golkar dalam bidang poitik. Agar menjadi kader yang unggul dalam berpolitik dan memiliki kualitas yang bagus, sehingga tidak kalah dengan politikus partai lainnya,” jelasnya. (jpnn.com)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan