Beranda Ekonomi Bisnis

Kini Hadir di Agung Toyota Tanjungpinang, All New Kijang Innova Zenix

0
Agung Toyota Tanjungpinang saat meluncurkan mobil All New Kijang Innova Zenix-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Agung Toyota Tanjungpinang, resmi meluncurkan mobil terbarunya yakni All New Kijang Innova Zenix, Sabtu (17/12/2022) di dealer Agung Toyota Tanjungpinang, Batu 8.

Kepala Cabang Agung Toyota Gullit Ngantung menyampaikan, mobil All New Kijang Innova Zenix ini menggunakan teknologi hybrid.

“Kijang merupakan salah satu model Toyota pertama di Indonesia yang diproduksi pada tahun 1977. Nah, All New Kijang Innova Zenix ini, merupakan generasi ke-7,” katanya.

Ia melanjutkan, Kijang Innova Zenix terbaru ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C, dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini, lanjut dia, memungkinkan enginer Toyota, untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix.

Seperti mesin 2.0L TNGA, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT, untuk menghadirkan performa berkendara yang superior.

“Dengan menggunakan teknologi hybrid, konsumsi bahan bakar jauh lebih efisien 1 liter banding 20 kilometer, generasi sebelumnya 5 sampai 10 liter per kilometer,” sebutnya.

Gullit Ngantung menambahkan, All New Kijang Innova Zenix tersedia 3 tipe yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan modellista sebagai styling package tambahan.

Sedangkan di tipe V, terdapat dua pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV. Lalu pada grade G, juga tersedia 2 pilihan engine, termasuk Hybrid EV.

“Harga mobil terbaru ini, untuk tipe tertinggi seharga sekitar Rp 612 juta, sedangkan tipe terendah sekitar Rp 421 juta,” terangnya.

Yang lebih menariknya lagi, lanjut dia,
Toyota juga memberikan garansi untuk baterai All New Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 kilometer (mana yang lebih dulu).

Baca juga:  25 Incumbent DPRD Pinang Maju Lagi, 4 Hijrah ke Provinsi, Satu Pindah ke Bintan

Kendati demikian, ia menyampaikan kepada seluruh konsumen yang berminat mobil toyota terbaru ini bisa mendatangi ke Agung Toyota Tanjungpinang.

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada 8 konsumen yang memesan mobil terbaru tersebut. “Nilai cicilan mulai dari Rp 8 jutaan. Jadi saya rasa ini cukup menarik dan terjangkau untuk customer yang ingin memiliki Innova Zenix melalui kredit,” tukasnya.(zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini