Beranda Headline

Khazalik Minta Gubernur Ansar Pilih Pejabat yang Terbaik untuk Pemprov Kepri

0
Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kepri, Khazalik-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Khazalik meminta Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama dan Madya Pemprov Kepri, untuk bekerja profesional dalam melaksanakan seleksi jabatan tersebut.

“Kita minta seleksi ini benar-benar mengikuti mekanisme. Begitu juga dengan seluruh pesertanya,” katanya, di Km 9, Kota Tanjungpinang, Senin (6/9/2021).

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Kepri ini juga menekankan, hal itu bertujuan agar, pejabat nantinya yang terpilih benar-benar pejabat yang profesional dan bisa bekerja untuk melayani masyarakat.

“Karena kita sekarang ini benar-benar butuh pejabat yang profesional,” tegasnya.

Selain itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan ini juga meminta kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam menentukan pilihannya nanti, harus berdasarkan kompetensi para pejabat tersebut, bukan dikarenakan unsur kedekatan.

“Yang dipilih Pak Gubernur itu yang terbaik di antara mereka, bukan yang terdekat,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemprov Kepri tengah melaksanakan proses seleksi JPT Pratama dan seleksi untuk jabatan Sekdaprov Kepri.

Terkait pelaksanaan seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemprov Kepri, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menegaskan, Pemprov Kepri menyerahkan sepenuhnya proses seleksi terbuka tersebut kepada pansel JPT Pratama.

“Termasuk soal penilaiannya, kita serahkan (sepenuhnya) ke Pansellah,” tegasnya, Senin (30/8/2021) kemarin.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here