Harian Kepri

Ketua TP PKK Yuniarni Pustoko Weni Buka Bazar MTQ

Ketua PKK Tanjungpinnag Yuniarni Pustoko Weni saat sambutan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Tanjungpinang Barat, diawali dengan pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat.

Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Minggu (2/4/2017)

Weni Mengajak seluruh kader-kader PKK dan Posyandu dapat bersama Pemerintah membangun kota Tanjungpinang. “Saya mengingatkan kepada seluruh kader-kader PKK dan Posyandu tuntuk terus bersinergi membangun Kota Tanjungpinang dengan 10 program PKK,” imbuhnya.

Weni menjelaskan bahwa beberapa bulan ini tim PKK Kota Tanjungpinang turun keseluruh posyandu-posyandu yang ada dikota Tanjungpinang untuk melakukan survei tertip administrasi, sehingga ke depannya posyandu akan aman untuk mengikuti kegiatan yang akan diadakan provinsi maupun pusat.

“Dalam bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini ada 5 stand yang terdiri dari 1 stand PKK Kecamatan dan 4 stand Kelurahan, bazar MTQ ini juga bertuan untuk melatih jiwa usaha setiap kader kader pkk yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat ini sehingga dapat memperkenalkan produk produk ungulannya kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini juga tampak di hadiri oleh Camat Tanjungpinang Barat Irwan, Ketua GOW Juariah Syahrul.
Kegiatan ini diakhir degan peninjauan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH kestand- stand yang ada di bazar tersebut. (red/humas pemko)

 

WordPress Image Gallery Plugin
Exit mobile version