Beranda Daerah Bintan

Ketua PDIP Bintan Berpose Satu Jari Bareng Paslon Nomor 1, Lis: Itu untuk SInergi

0


Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan foto bersama Cabup Bintan Nomor urut 1-f/istimewa-kiriman warga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Baru-baru ini beredar sebuah foto di jagat maya, Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan bersama Cabup Bintan nomor urut 1, yang dengan kompak menunjukkan simbol jari angka satu.

Padahal, sebagaimana diketahui PDIP di Pilbup Bintan 2020 mengusung pasangan nomor urut 2, Alias Wello-Dalmasri Syam (ADA).

Foto itupun sontak menjadi perdebatan dan buah bibir di tengah masyarakat. Bahkan, muncul anggapan jika PDIP tidak konsisten mengusung pasangan ADA di Pilbup Bintan.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah menegaskan, simbol jari yang ditunjukkan oleh anggota DPRD Kabupaten Bintan itu, merupakan bentuk dukungannya ke paslon gubernur dan wagub Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SInergi). Bukan untuk Paslon Bintan nomor urut 1.

“Jadi itu untuk Sinergi, itu fitnah kalau ada anggapan dia (Indra Setiawan,red) mendukung paslon bupati Bintan nomor urut 1,” tegasnya, Senin (27/10/2020).

Lis meneruskan, berdasarkan penuturan Indra Setiawan kepada dirinya, pada waktu itu Apri saat sedang melakukan kampanye di sekitar daerah rumah Ketua DPC PDIP Bintan itu.

Waktu itu, Apri menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Indra Setiawan. Usai bersilaturahmi keduanya juga menyempatkan diri berfoto bersama.

“Kami berfoto bersama lalu masing-masing mengkampanyekan no 1 lah.. SInergi 1,” ujar Lis menirukan ucapan Indra Setiawan.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here