Beranda Headline

Ketua DPRD Pinang 2 Periode Maju ke Provinsi dari Bintan

0
Suparno Ketua DPRD Tanjungpinang yang akan jadi caleg ke provinsi

TANJUGPINANG (HAKA) – Jelang pendaftaran Bakal Calon Legisltif (Bacaleg), seluruh Partai Politik (Parpol) mulai mempersiapkan kadernya untuk maju ke lembaga legislatif, termasuk PDIP Kepri.

Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini menunjuk Suparno, untuk maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Demikian disampaikan Fungsionaris PDIP Tanjungpinang, m Syahrial.

Suparno yang duduk di posisi Wakil Ketua DPD PDIP Kepri ini, sudah dua periode menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungpinang mulai 2009-2014 dan 2014-2019.

“Beliau diutus maju ke provinsi dari Dapil Bintan-Lingga, untuk memperkuat posisi PDIP dari Bintan-Lingga untuk provinsi,” jelas Iyai sapaan akrabnya.

Untuk Dapil Bintan-Lingga sendiri hanya 6 kursi yang diperebutkan. Maka dari itu sambung Iyai, Suparno akan membantu Tawarich di Bintan dalam meraih kursi ke provinsi.

“Kami memang cuma 1 kursi dari dapil itu, yakni Pak Tawarich. Dan target rasional kami juga 1 kursi. Mudah-mudahan masuknya Pak Suparno bisa mendongkrak suara PDIP lebih banyak lagi,” harapnya. (fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here