Beranda Headline

Ketua Bawaslu Kepri Positif Covid-19, Pengawasan Pilkada Tetap Jalan

0


Kantor Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bawaslu Provinsi Kepri memastikan, pengawasan di Pilkada Serentak 2020 tidak terganggu setelah Ketua Bawaslu Kepri, M Syahri Papene dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

“Insya Allah, tidak terganggu. Seluruh tahapan pengawasan tetap jalan,” ujar Komisioner Bawaslu Kepri, Indrawan Susilo Prabowoadi, Sabtu (21/11/2020).

Namun lanjut Koordinator Divisi Hukum Dan Data Informasi Bawaslu Kepri ini, pihaknya dalam waktu dekat, akan melakukan tes swab massal terhadap seluruh komisioner dan pegawai Bawaslu Kepri sebagai bentuk antisipasi.

“Kita akan menyurati Satgas Covid-19 Kepri agar kita seluruh komisioner dan pegawai Bawaslu yang jumlahnya 35 orang dapat dilakukan tes swab, untuk antisipasi. Karena tahapan pencoblosan sudah dekat,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kepri, M Syahri Papene dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19, setelah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta pada Jumat (20/11/2020) kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kepri, M Bisri menyampaikan, saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Badan Pengusaha (RSBP) Batam.

“Beliau dirawat karena ada kemungkinan penyakit penyerta lain,”jelasnya.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here