Beranda Headline

Kepala RSAL Serahkan 4 Randis, Kolonel Edwin: Saya Minta Kendaraannya Dirawat

0
Kepala RSAL Kolonel Laut Edwin M. Kamil saat menyerahkan kendaraan dinas-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr Midiyato Suratani, menyelenggarakan dua momen sekaligus dalam satu rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Apel Rumkital Jalan Ciptadi, Tanjungpinang, Kepri, Kamis (30/12/2021) kemarin.

Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil mengatakan, dua moment tersebut, pertama tradisi wisuda purna bakti bagi ASN yang telah memasuki masa purna tugas.

Lalu, yang kedua adalah penyerahan kendaraan bermotor dinas, bagi satuan kerja diwilayah kepemimpinannya yang disaksikan secara langsung oleh seluruh anggota.

Ia mengatakan, tradisi wisuda purna bakti bagi ASN itu, diperuntukkan bagi Kaur Poli Anak Penata Tk.I III/d Wiwit, Amk yang sudah 38 tahun mengabdi kepada TNI AL melalui RSAL dr Midiyato Suratani.

“Kendaraan dinas (Randis) diperuntukkan bagi 4 (empat) Satker,” jelasnya.

Menurut Edwin, bahwa tradisi Wisuda Purna Bakti Angkatan Laut, merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI AL kepada prajurit.

“Baik yang dari militer maupun ASN yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang serta dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh dedikasi kepada bangsa dan NKRI,” sebutnya.

Sementara terkait dukungan kendaraan tersebut, Edwin mengatakan, merupakan wujud kepedulian dari pimpinan, guna mendukung pelaksanaan tugas satuan kerja di wilayah kepemimpinannya.

“Saya minta kendaraan tersebut, agar dipelihara dan dirawat dengan baik, supaya kendaraan itu dapat bertahan lebih lama, dan bermanfaat bagi satuan kita,” pintanya.(zul/rilis)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini