Beranda Headline

Kepala Basarnas Tanjungpinang Berganti, Riyadi Terima Tongkat Komando dari Mu’min

0
Riyadi resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang-f/istimewa sar

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mu’min menyerahkan tongkat komando Basarnas, kepada Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang yang baru, Riyadi.

Sertijab dan prosesi pelantikan Riyadi ini digelar secara virtual, di Kantor SAR Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (28/10/2021).

Riyadi mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi secara internal, dan membangun komunikasi dengan lintas instansi atau pun antarlembaga lainnya di wilayah kerjanya.

“Saya akan melaksanakan peningkatan kerjasama di bidang pelayanan SAR, baik dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama atau pelatihan-pelatihan lainnya,” ucapnya.

Mantan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin ini meminta, seluruh personil SAR Tanjungpinang untuk mendoakan Mu’min, agar cepat sembuh dari penyakitnya saat ini.

“Semoga segera diberikan kesembuhan, dan diangkat segala penyakitnya. Sehingga Pak Mu’min, bisa beraktifitas kembali. Aamiin,” ajak Riyadi.

Secara virtual, mantan Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Mu’min, selama dirinya bertugas di Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga dan Karimun, tidak terlepas dari koordinasi serta kerjasama dengan stakeholder terkait.

“Ini tidak terlepas dari informasi yang kita peroleh secara cepat, dari stakeholder yang ada,” imbuh Mu’min. (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here