Beranda Daerah Bintan

Kematif UMRAH Gelar Apresiasi Seni Budaya

0
Umrah

KIJANG (HAKA) – Kelompok Mahasiswa Kreatif (Kematif) dari jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP Universita Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), menggelar malam apresiasi seni dan budaya, di Kijang, Kamis (9/3). Anugerah yang diberikan kepada pelajar berbakat di bidang seni dan budaya dari mahasiswa ini untuk memotivasi prestasi pelajar.

Apresiasi seni dan budaya ini dilaksanakan selama 2 hari di Wisma Karya Kijang. Selain memberikan apresiasi kepada pelajar berbakat, dilaksanakan juga penggalangan dana.

Ketua Kematif UMRAH, Angella Rosha, mengharapkan dukungan berbagai pihak. Baik dari universitas, pemerintahan daerah, masyarakat umum, maupun masyarakat kampus. Dukungan bisa diberikan berupa sarana, prasarana, bantuan moril seperti partisipasi mahasiswa, petunjuk dan arahan dari para dosen.

Karena diskusi Gelitik Pungli itu untuk membantu satgas Saber Pungli, dalam memberikan informasi, sosialisasi kepada masyarakat dan tindakan-tindakan preventif lainnya. “Upaya yang kami lakukan dengan cara membuat kegiatan apresiasi seni dan budaya. Selanjutnya, baru kami gelar lagi diskusi Gelitik Pungli ini,” jelasnya. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here