Beranda Daerah Tanjungpinang

Kelurahan Tanjungpinang Kota Juara MTQ Kecamatan

0
Wako Lis dan Wawako Syahrul kompak menabuh beduk

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kelurahan Tanjungpinang Kota dan juga merebut Astaka terbaik di MTQ Kecamatan Tanjungpinang Kota 2017, yang digelar dari 29 Maret hingga 31 Maret 2017. Sedangkan untuk lomba bazar terbaik dimenangkan oleh Kelurahan Kampung bugis. Dan, untuk kompang terbaik dimenangkan oleh Kelurahan Senggarang.

Wawako Tanjungpinang H Syahrul menutup kegiatan MTQ dengan pemukulan beduk, Jumat (31/3/2017) dan dilanjutkan dengan penurunan bendera LPTQ di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota. “Alhamdulillah qari dan qariah di Kecamatan Tanjungpinang Kota telah memenuhi target standar penilaian,” kata Syahrul.
Dilanjutkannya, “Dengan hasil tersebut para qari dan qariah diharapkan dapat memfokuskan diri. Dengan mengikuti pemondokan untuk lebihmeningkatkan kemampuan diri.”

Dalam kesempatan itu, Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif, dan memeriahkan MTQ Kecamatan Tanjungpinang Kota. “Semoga dengan ditutupnya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada kita, generasi muda, dan masyarakat. Untuk selalu menjadikan Alquran sebagai alkitab pegangan kehidupan,” tutup Syahrul.

Sebelumnya Ketua Lasqi Kota Tanjungpinang, sekaligus Ketua GOW Hj Juriah Syahrul melantik kepengurusan Lasqi Kecamatan Tanjungpinang Kota tahun 2017, yang diketuai Jumiatun untuk periode2017-2020.

Hadir dalam acara penutupan MTQ tersebut, antara lain Kabag Kesra Riwayat, Ketua TP-PKK Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, Ketua GOW Hj Juariah Syahrul, lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, para kafilah dan masyarakat. (red/humas pemko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here