Beranda Headline

Kejati Kepri Bagikan 1.273 Paket Sembako Gratis untuk Warga Terdampak Covid-19

0
Kajati Kepri Hari Setiyono dan Ketua IAD Kepri Etty Setiyono bagikan paket sembako secara simbolis ke Lurah Dompak dan dua perwakilan warga Tanjungpinang-f/istimewa-penkum

TANJUNGPINANG (HAKA) – Momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejati Kepri kembali bagikan 1.273 paket sembako gratis untuk warga Tanjungpinang yang terkena terdampak Covid-19.

Kegiatan pembagian paket sembako itu, digelar secara simbolis oleh Kajati Kepri Hari Setiyono dan Ketua IAD Kepri Etty Setiyono bersama jajaran kejaksaan, di halaman Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Selasa (13/7/2021).

Hari dan Etty Setiyono memberikan paket kepada Lurah Dompak dan dua perwakilan warga. Setelah itu, seribuan lebih sembako mulai didistribusikan ke alamat penerima bantuan masing-masing.

Kegiatan ini kata Hari, merupakan rangkaian bhakti sosial yang dilaksanakan di Kejagung RI secara serentak dengan sistem virtual, di seluruh tingkat kejaksaan yang ada di Indonesia.

“Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian warga Adhyaksa terhadap situasi pandemi Covid-19 di negeri ini,” terangnya.

Selain sembako, Kejati Kepri juga melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, di sejumlah titik.

“Dalam rangka ikut membantu pemerintah dalam merealisasikan program vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Kasi Penkum Kejati Kepri Jendra Firdaus menambahkan, dalam kesempatan itu juga para Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Kepala Cabang Kejari di wilayah hukum Kejati Kepri melaporkan, juga membagikan paket sembako kepada warga.

“Total keseluruhan lebih dari 1.300 paket sembako yang dibagikan di masing-masing wilayah kerja Kejari di 7 kabupaten/kota,” imbuhnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here